Autovision Siap Luncurkan Produk LED Terbaru DiIIMS 2019

image_38530_WhatsApp-Image-2019-04-23-at-13.15.40

CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor resmi produk Autovision di Tanah Air, kembali memeriahkan pameran otomotif berskala internasional dalam event ‘Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019’ yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema ‘Green Environment & High Technology’ Autovision terus berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk terbaik yang hemat energi, serta meningkatkan keselamatan berkendara melalui teknologi terbaru.

“Melalui event Telkomsel IIMS 2019 ini, kami ingin menjadi yang terdepan dalam menyediakan produk berkualitas untuk pasar Indonesia. Momentum terbaik ini kami akan maksimalkan untuk lebih mendekatkan kepada konsumen melalui edukasi, perkembangan teknologi lampu kendaraan, modifikasi yang baik dan benar serta menggunakan sarana sosial media untuk memberikan pengetahuan seputar lampu kendaraan dan produk Autovision lainnya,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Booth Autovision akan berada di Hall B1 sekaligus berada dalam area PAHAMI No. P28 dengan area 4×6 meter. CV SPN akan meluncurkan LED headlight untuk kendaraan roda dua atau motor. “Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek dan skutik. Autovision LED Headlight terbaru ini tentunya akan dibekali dengan teknologi khusus agar lebih ekonomis, lebih efisien dan memiliki usia lebih panjang (lebih dari 10.000 jam) ketimbang bohlam jenis Halogen (usia sekitar 500 jam),” jelas Lily kembali.

Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul. Dari sisi efisiensi arus, LED lebih hemat, sekitar 7 watt saja. Sedangkan lampu standar jenis Halogen membutuhkan waktu 25 watt. Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali ketimbang lampu Halogen standar. Pendaran cahaya dengan warna putih dan lebih fokus menjadi keunggulan dari bohlam jenis LED ini.

image_38531_WhatsApp-Image-2019-04-23-at-13.15.40-1

Edukasi Teknologi Lampu LED

Poin utama yang terpenting ditekankan oleh Autovision dalam partisipasi event Telkomsel IIMS 2019 ini adalah edukasi seputar lampu. “Tak hanya memperkenalkan produk, edukasi kepada pengunjung IIMS 2019 kami hadirkan perihal pentingnya lampu kendaraan dengan teknologi terkini yang sangat mempengaruhi faktor keamanan dan keselamatan berkendara,” tambah pria murah senyum ini.

Untuk mengoptimalkan sarana edukasi, tim Autovision telah mempersiapkan ‘Autovision Expert’ yang akan selalu siap membantu dan memberikan informasi seputar lampu kendaraan, problem, teknologi hingga proses instalasi pada kendaraan. Jadi konsumen yang berniat untuk bertanya silakan mampir ke booth Autovision saat IIMS 2019 mendatang.

Autovision juga memperkenalkan New technology dalam hal ‘heat dissipation’, menggunakan ‘cooper tube technology’ ditunjang high speed & heavy duty fan, sehingga memungkinkan dimensi lampu tetap kecil tapi dapat menghasilkan Lumen tertinggi dikelasnya. Sosialisasi teknologi terbaru ini rencana akan diaplikasi untuk lampu LED kendaraan roda empat atau mobil.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017