Pendaftaran Online Yamaha Riding Academy

image_38487_yra2

Foto : YIMM

Layanan safety diwujudkan melalui program Yamaha Riding Academy (YRA). Peserta diajarkan mengenai keselamatan berkendara yang tepat melalui kurikulum YRA baik teori maupun praktek. Lalu yang terbaru di tahun 2019 ini diaplikasikan sistem pendaftaran online untuk mendapatkan edukasi safety riding yang terbuka untuk semua masyarakat. Ini merupakan bagian dari upaya Yamaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Pendaftaran safety riding dapat dilakukan di website resmi Yamaha dengan pilihan kanal Yamaha Riding Academy : www.yamaha-motor.co.id/yamaha-riding-academy. Pada kanal tersebut masyarakat juga dapat mengakses pilihan program yang diinginkan yang terdiri dari teori dan praktek seputar safety riding atau membahas teori seputar safety riding saja. Peserta pun dapat melihat jadwal pelatihan yang mencantumkan tanggal pelatihan dan tanggal pendaftaran.

image_38486_yra1

Foto : YIMM

Adapun aktivitas safety riding oleh YRA untuk masyarakat umum yang mendaftar melalui website akan diadakan di homebase YRA yang berlokasi di Jakarta. Yamaha menyediakan unit sepeda motor model baru seperti MT-15, FreeGo, Lexi dan motor Yamaha lainnya serta safety gear untuk digunakan partisipan. Pelatihan dari YRA melalui pendaftaran online dapat diikuti tanpa dikenakan biaya sampai tanggal 31 Juli 2019.

YRA (Yamaha Riding Academy) merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahan PT. Yamaha Indonesia Motor MFG dan Yamaha Motor Company dalam usaha mewujudkan keamanan berkendara dan kesadaran bagi pengguna sepeda motor di Indonesia. Yamaha tidak hanya berusaha membuat produk yang berkualitas bagi para konsumen, namun melalui program YRA, Yamaha berusaha untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan. Program yang meliputi aktivitas Safety riding untuk konsumen, Perusahaan, Komunitas, maupun Sekolah serta program khusus untuk mencetak Instruktur yang terampil pada perusahaan yang bekerja sama dengan Yamaha.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017