Naik Motor Juga Bisa Tampil Modis

image_38252_BERITA_1553845837_c5a8386faa800fb36c959380dcd6ae8dSiapa bilang berkendara roda dua tidak bisa rapi. Hal ini dibuktikan dalam kegiatan yang dilakukan oleh penggemar Honda PCX di Jakarta dan Tangerang dalam kegiatan bertema PCX Luxurious Ridedengan peserta yang antusias mengikuti hingga 70 peserta.

Kegiatan gathering komunitas skutik premium Honda yang di prakarsai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) ini mengajak ‘unjuk diri’ bahwa pengedara sepeda motor juga dapat tampil modis. Tidak sekedar memiliki Honda PCX, pada PCX Luxorius Ride ini anggota komunitas juga diwajibkan menggunakan pakaian yang ditentukan seperti jas semi formal atau jaket kulit biasa, celana jeans slim fit , sepatu boot atau pantofel dan tentunya perlengakapan berkendara aman yaitu helm dan sarung tangan.

“ Jadi kata siapa pengendara motor tidak bisa tampil modis. Dengan kegiatan ini kami ingin ajak bahwa motor bukan sekedar alat transportasi namun juga telah menjadi bagian dari gaya hidup,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Acara yang berjalan minggu lalu ini diisi dengan berkendara bareng yang diikuti oleh puluhan anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dan komunitas Vario Tangerang. Wahana juga apresiasi upaya anggota komunitas yang tampil maksimal dengan hadiah hiburan uang tunai untuk kategori The Best Man in Style. Tidak hanya penampilan, dalam gathering juga diisi dengan beragam kegiatan positif seperti talkshow seputar kehidupan pria dan pengetahuan produk Honda PCX.

“ Rangakaian ini juga kami isi dengan pentingnya sikap berkendara aman tidak hanya bagi peserta untuk berikan contoh juga pengguna jalan lainnya. Lewat cara inilah kampanya safety riding dapat ikut disebarkan kepada anggota komunitas yang hadir,” tutup Sigit.

image_38253_BERITA_1553845837_cb89c6fdc56d446fdf327fdfbe6e14f8

Foto : Wahana Honda

(Sumber : Wahana Honda)

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017