Hadir Di Depok, DFSK Siap Memenuhi Kebutuhan Konsumen

image_37956_FOTO-2Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memprediksi penjualan mobil di Indonesia selama 2019 akan berkisar di angka 1,1 juta unit dari performa penjualan nasional tahun 2018, Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) menyumbang penjualan terbesar.

Ini yang menjadi alasan DFSK memperkuat jaringan penjualan, layanan purna jual, dan suku cadang di kota penyangga Jakarta. “Kami melihat potensi pasar otomotif yang kuat, khususnya permintaan akan mobil-mobil yang berkualitas dan juga sesuai dengan kebutuhannya. DFSK siap melayani konsumen kami dengan baik, yang tersebar di berbagai daerah, karena sesuai dengan orientasi kami masuk ke Indonesia adalah kepuasan pelanggan,” ucap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, (11 /03)  pada pembukaan dealer DFSK Depok Jawa Barat.

image_37957_FOTO-3-1

Siap Memenuhi Semua Kebutuhan Konsumen

Agar memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di Depok, PT Sinar Inti Harapan hadir di Kota Depok untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di sana. Dealer DFSK Depok siap melayani berbagai kebutuhan konsumen di Depok dan sekitarnya akan kendaraan modern dan berkualitas, jaminan layanan purna jual yang berstandar DFSK, hingga ketersediaan suku cadang yang sudah dipastikan keasliannya untuk mobil DFSK.

“Keyakinan kami membuka dealer DFSK karena merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya oleh jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka ini memiliki spesialisasi sebagai produsen SUV yang berkualitas, modern, serta dinamis sehingga kami melihat produk ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia. Kerja sama yang kami lakukan saat ini akan menjadi langkah besar, dan optimis kami dan DFSK akan sukses bersama di masa mendatang,” papar Presiden Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenaidi Purnama Sidik.

Dealer DFSK Depok beroperasi dari pukul 08.00 – 17.00 dan berlokasi di salah satu jalur penting antara Bogor dan Jakarta yakni Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis Kota Depok Jawa Barat dengan luas area mencapai 5.000 m2 dengan luas area bangunan mencakup 1.600 m2 memiliki standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part).

image_37958_FOTO-4-1

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017