Gelar MUNAS Isuzu MU-X Community Indonesia Pilih Aloysius Jenner Menjadi Ketum

image_37942_2Setelah 4 tahun mengarungi dinamika menjadi wadah para pecinta Isuzu MU-X, kali ini IMC-Indonesia menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) ke dua yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah. Kegiatan selama tiga hari  dari tanggal 7-10 Maret 2019 menjadi pilihan IMC-INDONESIA karena lokasinya di tengah-tengah yang memudahkan bagi anggota dari timur dan barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya.

MUNAS II di Semarang kali ini diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir 200 pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya dari 6 wilayah keanggotan yang ada, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal, Sumatera.

Agenda puncak MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak anggota, untuk periode 2019- 2021, IMC-Indonesia akan dinahkodai oleh Aloysius Jenner, melanjutkan roda organisasi selama tiga tahun kedepan dalam rangka menyongsong IMC-INDONESIA yang lebih baik dan lebih maju sehingga IMC- Indonesia siap bersinergi dengan industry otomotif nasional.

“Mari sebarkan semangat pertemanan dan kebersamaan dalam kesatuan minat di sebuah wadah komunitas yang bernama IMC-Indonesia,” ujar Aloysius dalam sambutan perdananya.

image_37941_1

Setiap penyelenggaraan MUNAS IMC – Indonesia akan selalu bergerak dan berpindah dari satu kota ke kota lain merangkul setiap anggota di seluruh Indonesia seiring dengan denyut organisasi IMC-Indonesia yang terus dinamis bergerak menjadi komunitas dan wadah terbesar bagi pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X.

Pada kesempatan MUNAS II ini IMC-Indonesia menjajal infrastruktur yang telah terbangun seperti TOL Trans Jawa dan Tol Trans Sumatra bagi anggota yang dari sumatra serta menikmati wisata kuliner, wisata adventure seperti jelajah ke Brown Canyon, Umbul Sidomukti serta tak lupa wisata kota & sejarah di kota semarang seperti berkunjung ke Candi Gedong Songo, Kota Tua dan Lawang Sewu.

Dengan jumlah peserta MUNAS II yang lebih banyak dari penyelenggaraan MUNAS I sebelumnya, dalam kesempatan ini IMC – Indonesia mendapat dukungan dari Astra Isuzu selalu distributor dan PT Isuzu Astra Motor, Pertamina Dex, PT. Amanah Aulia Mandiri, PT. Cahaya Anugrah Tama, PT. Pasir Indah Bandung, TEM, RPN, MJ3R, dan Choco latte.

image_37943_3

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017