Bikers Muslim Kalbar Agendakan Renovasi Rumah

image_37946_WhatsApp-Image-2019-03-10-at-18.50.51-1Bikers Muslim Kalimantan Barat mengagendakan ibadah bersama di Masjid Darul Falah Kota Baru, Pontianak (08/03) yang dimulai shalat Magrib bersama dan mendengarkan Tausiah yang diisi oleh Ustadz Ubaidillah Murjani dan dilanjutkan shalat Isya berjamaah.

Tausiah “Mati dengan Nikmat” sebagai tema yang sangat menyentuh para jamaah yang hadir. “Setelah shalat Isya dilanjutkan musyawarah bersama untuk saling komunikasi dan menjalin sinergitas antar sesama dengan menyusun perencanaan/agenda ke depannya”, ungkap Hery Cekgu dari komunitas BRIP yang turut ikut dalam kegiatan tersebut.

Ustadz Ubaidillah menyarankan agenda membantu kepada sesama juga perlu diwujudkan, saat ini perlu diarahkan untuk Buruh Kupas Kelapa di Sungai Kupah yang sangat membutuhkan karena terlihat dari kondisi rumahnya setelah disurvei. Para anggota Bikers Muslim juga siap turut mensupport karena sejalan dengan agenda yang dilaksanakan maupun yang masih direncanakan.

“Bikers Muslim merupakan komunitas motor/wadah dengan konsep mengingatkan sesama bikers untuk beribadah kepada Allah SWT dan menumbuhkan rasa peduli  kepada sesama dalam kebaikan (PRAY – RIDE – FRIENDSHIP),” tutur H. Abbas sebagai Ketum.

Kegiatan tersebut disupport oleh: Bikers Muslim Kalbar, Yayasan Muslim Asia, Dewan Kemakmuran Masjid Darul Falah, Dewan Dakwah Kota Pontianak, serta Ikatan Imam dan Khatib Kalbar.

image_37947_WhatsApp-Image-2019-03-10-at-18.50.51-2

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017