Pengprov IMI Bali Gelar Rakornis 2019

image_37494_52025782_2279939568940594_109474395637940224_nGebrakan baru dibuat Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali. Untuk pertama kali dalam sejarah  wadah penggemar  otomotif  wilayah Bali   menggelar Rapat Koordinasi ( Rakornis) membahas program kerja , Jumat (08/02).

Jika biasanya evaluasi pelaksanaan program kerja tahunan , penyusanan program kerja , dan lain-lainyang diangap perlu dibahas dalam Rapat Kerja  Provinsi (Rakerprov ) kali ini dikupas di Rakornis

“ Bisa dikatakan Rakornis merupakan kegiatan menjelang Rakerprov  keputusan yang dihasilkan  dalam Rakornas nantinya akan disahkan di Rakerprov ,” ungkap Nyoman Seniweca ketua umum Pengprov IMI Bali .

Dipusatkan di Sekretariat IMI Bali dihadiri kurang lebih 70 klub mobil- motor resmi  yang bernaung  dibawah bendera IMI Bali serta Korwil  IMI daerah.

Acara diawali  nyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Mars IMI. Demi kelancaraan, rapat dibagi menjadi dua komisi. Komisi A membahas bidang organisasi, Kesekretariatan, bendahara, sementara komisi B membahas bidang roda dua, roda empat, informasi dan teknologi.

Rakornis bersifat pembahasan secara teknis dan akurat dibidang bidang terkait IMI dan  merupakan momentum yang sangat penting dan berharga bagi perjalanan IMI Bali.

Sangat diharapkan klub yang begabung dibawah IMI Bali memberikan usulan dan masukan terhadap program kerja sehingga bisa bermanfaat bagi dunia otomotif yang ada di pulau Bali. Hasil-hasil yang diputuskan dalam Rakornis ini bisa berjalan sesuai dengan  perkembangan jaman dalam memajukan dunia otomotif.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017