Layanan Baru Planet Ban, Servis Motor Cepat Tanpa Bongkar Mesin

image_37192_pb3Pertumbuhan pengguna sepeda motor semakin meluas di berbagai kota di Indonesia, dengan demikian kebutuhan perawatan semakin bertambah. Planet Ban yang dikenal sebagai toko retail modern yang menjual ban sepeda motor berbagai merek,  memberikan layanan terbaru bagi para pemilik sepeda motor dalam merarawat kendaraan.

Layanan dengan tagline ‘Servis Motor Rasa Mesin Baru’ yang dikenalkan dipenghujung akhir tahun 2018 lalu, secara serentak di 5 kota, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan.

Bertempat di Jakarta (11/01) kali ini  Planet Ban memperkenalkan program layanan ‘Servis Motor Rasa Mesin Baru’ kepada media untuk mensosialisasikan program barunya tersebut kepada masyarakat luas. Layanan tersebut menjadi salah satu layanan andalan Planet Ban tahun ini dimana konsumen bisa mendapatkan layanan tersebut diseluruh cabang Planet Ban yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan terobosan kami untuk memudahkan konsumen yang mau menservis motornya tanpa ribet dan tidak perlu menunggu lama, tapi hasilnya rasa mesin baru,” kata Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban.

Proses servis motor di Planet Ban hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja. Bisa cepat karena menggunakan 2 cairan kimia yang masing-masing dimasukkan ketangki bahan bakar dan lubang pengisian oli. “Cairannya ini berfungsi untuk membersihkan kerak disaluran pembakaran seperti fuel pump, injector, ruang bakar dan klep,” tambah Emanuel.

image_37193_pb2

Sedangkan cairan yang dimasukkan kedalam lubang pengisian oli lagi berfungsi untuk menghilangkan kotoran berupa endapan lumpur dan membersihkan internal mesin, sehingga performa lebih maksimal. “Itulah kenapa disebut rasa mesin baru,” tegas Emanuel.

Untuk mendapatkankan manfaat tersebut, konsumen cukup membayar Rp 125.000.- untuk sepeda motor jenik skutik. Harga tersebut termasuk penggantian oli mesin X-Ten ukuran 0.8 liter.

image_37194_pb-1

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017