Builder Mancanegara Siap Hadirkan Karya Terbaiknya di Custom War 2019

image_37169_CUSTOMWAR-7Panitia Custom War, Naskleeng 13 (NK13) mengumumkan  kembali menggelar  Custom War 2019.Event kreativitas anak muda Bali yang meliputi custom motor, skateboard, BMX, surf, musik, tato, hingga kesenian modern – tradisional diadakan di Taman Festival Bali (TFB), Padang Galak, Kesiman  11-12 Januari 2019.

Khusus  untuk  kontes  Bike Show ratusan motor kustom dan mobil klasik akan terpajang di acara ini. Para builder lokal undangan berhak memajang motor kustom / mobil klasik mereka, selain itu masyarakat umum juga dapat berpartisipasi melalui seleksi yang diselenggarakan panitia diakhir tahun 2018.

“Bike Show juga dimeriakan  builder internasional. Mulai dari Max Schaaf – skateboarder dan chopper builder asal Amerika Serikat, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle Amerika Serikat, Cristian Sosa builder dan Metal Shaper dari Las Vegas, serta beberapa builder dari Jepang.Panita sudah mengundang lebih dari 20 builder lokal untuk meramaikan acara,” kata NK 13.

“Arsitektur tempat ini punya keunikan, dengan kondisi yang terbengkalai justru memberikan nilai lebih tersendiri, itu yang akan membuat perbedaan mendasar acara Custom War 2019 dengan tahun-tahun sebelumnya,” tambah mereka tentang alasan TFB dipilih sebagai lokasi acara.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017