Belum Launching, Avanza 2019  Sudah Dipesan Konsumen di Bali

image_37175_avanza-biruMeskipun peluncuran direncanakan pertengahan Januari, serta unit masuk beberapa hari kedepan. Sejauh ini  sudah ada Avanza Facelit yang dipesan konsumen Bali.

Informasi yang dihimpun autorevindonesia.com, mobil terbaru sejuta umat ini sudah lebih dari 50 unit dipesan konsumen Bali.“ Kran indent baru dibuka pada awal Januari 2019.Namun, indent sudah ada sejak Desember 2018. Konsumen sebenarnya ingin membelikan Avanza lama, berhubungan stok tidak ada kami tawarkan yang baru, dan mereka mau,” ungkap salah satu sales Agung Toyota Bali.

Avanza facelit hadir  dengan beberapa perubahan yang menjadikan MPV ini lebih nyaman. Diantaranya  fitur pengaturan pendingin udara atau air conditioner (AC) digital serta start/stop engine button. Keluarga baru Avanza ini juga mengusung keyless.Untuk menghidup dan mematikan mesin, cukup  tekan tombol start stop.Selain itu masih ada fitur-fitur canggih lainnya.

Dari foto yang beredar di berbagai sosial media ubahan paling menarik pada sisi ekterior adalah bentuk gril yang terlihat lebih sporti dengan perubahan desain bemper yang bersudut tajam dengan hiasan lampu kabut. Seangkan rancangan lampu utama terlihat lebih tipis dengan pola bersusun dengan lampu penunjuk arah. Tunggu ulasan lebih mendalam setelah prosesi peluncurannya.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017