Pertamina Retail Buka Layanan Cuci Mobil

image_37158_6133328bb207fd7a6eac5ed66e78096c1-702x336Dengan semakin menjamurnya jasa layanan cuci mobil, membuat para pelaku jasa tersebut berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Apalagi saat ini banyak jasa layanan cuci mobil menerapkan beberapa metode, salah satunya yang di lakukan Autoglaze Car Wash bekerja sama dengan PT. Pertamina Retail membuka layanan cuci mobil secara “touchless.”

Pertamina Bright Wash oleh Autoglaze Car Wash merupakan salah satu cara menyajikan layanan berkualitas demi kepuasan pengguna. “PT. Pertamina Retail terus berupaya mencapai rencana jangka panjang yang bertujuan untuk menjadi perusahaan ritel global yang berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” tutur Direktur Utama PT. Pertamina Retail, Sofyan Yusuf.

Sementara itu Robby Kurnia selalu CEO Autoglaze Indonesia menuturkan, ” Autoglaze sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif Indonesia. Kami sudah beroperasi sejak 2008 di tanah air dan menjadi market leader di segmennya. Fasilitas Pertamina bright wash by Autoglaze car wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas.”

Konsep pembersihan yang dihadirkan mengadopsi sistem touchless pertama di Indonesia. Dengan bahan-bahan premium dan peralatan canggih memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat dan bergaransi 1×24 jam dengan biaya layanan Rp.50.000. Material pencucian menggunakan bahan-bahan organik sehingga ramah lingkungan dan konsep ini sejalan dengan visi Pertamina Retail untuk menyajikan layanan yang berkonsep Go Green

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017