Hankook Tire Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Palu-Donggala

image_36907_Foto-1Perusahaan ban premium asal Korea Selatan, Hankook Tire turut menyalurkan bantuan sebesar USD 100.000 untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bantuan untuk para korban gempa ini akan disalurkan melalui Red Cross Korea yang kemudian diteruskan ke Palang Merah Indonesia untuk membantu pemulihan pasca bencana dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

Bencana gempa berkekuatan 7,4 skala richter dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat 18 September 2018, telah menyisakan duka mendalam bagi masyarakat Indonesia.

“Kami menyadari bahwa bantuan yang kami berikan tentu saja tidak dapat menggantikan seluruh kerusakan dan kehilangan yang terjadi, namun Hankook Tire berharap dapat ikut membantu dan mendukung program pemulihan pasca bencana dan meringankan beban para korban“ Kata Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT. Hankook Tire Indonesia

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis kepada Palang Merah Indonesia untuk kemudian disalurkan kepada korban gempa. Bantuan tersebut diharapkan dapat teralokasikan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh para korban bencana.

“Kami berharap para korban yang terdampak mendapat penanganan yang terbaik dan kami juga mengapresiasi pemerintah maupun lembaga-lembaga terkait yang telah memberikan upaya terbaik dalam  membantu memulihkan Palu dan Donggala pasca bencana, dan kami berharap proses pemulihan dapat berjalan lancar.” tambah Kim Jae Hee, Presiden Direktur PT. Hankook Tire Indonesia.

Penyaluran bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Hankook Tire dalam membantu sesama. Seperti yang diketahui, Hankook Tire secara global selalu menerapkan di setiap perusahaan dan pabrik mereka yang beroperasi dibeberapa negara untuk melakukan berbagai kegiatan CSR dan turut serta dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di berbagai negara seperti pemberian bantuan untuk para veteran perang, bantuan renovasi rumah sakit, pengobatan gratis untuk anak-anak  penyandang disabilitas, hingga donasi ban.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017