Pesoan DFSK Rambah Pulau Dewata

image_36634_DFSK-BaliTeka teki distributor mobil merk Dongfeng Sokon wilayah Bali terjawab. Adalah PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), salah satu pebisnis  otomotif terbesar wilayah Bali menjadi main dealer mobil yang lebih dikenal dengan sebutan DFSK. Kepastian itu, disampaikan Mulyadi Kantiana Surjonogo salah satu petinggi CSBI saat dihubungi beberapa waktu lalu.

“Ya DFSK  bernaung di bawah PT CSBI dengan  bendera PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang. Saat ini beberapa unit mobil sudah ada Rencananya dalam waktu dekat akan kami launcingkan,” kata Mulyadi

PT Sokonindo Automobile (produsen DFSK) mulai memperkenalkan DFSK di event Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018 dan berhasil membukukan angka pesanan kendaraan yang cukup baik, yaitu sebanyak 316 unit.

Saat Ini DFSK telah memiliki beberapa outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru dan lainnya. Direncanakan hingga akhir tahun 2018 akan ada 50 outlet yang dibangun. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang.

Upaya PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang meramaikan pameran otomotif  guna  mempromosikan produk mobil DFSK  berbuah manis. Hadirnya  mobil  merk merk Dongfeng Sokon itu  mendapat respon  postif dari konsumen  wilayah Bali.

Seperti yang disampaikan AA Gede Dharma Putra SE, Sales Supervisor PT Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang saat ditemui disela pameran otomotif DFSK di 21 Mall, Denpasar beberapa waktu lalu.

“ Sejak di pamerkan banyak konsumen yang bertanya tentang produk, bahkan beberapa sudah melakukan test drive,” kata Gede Dharma. Gede Dharma menuturkan umumnya konsumen tertarik dengan DFSK khususnya Glory 580 lantaran desain yang menarik serta harga yang terjangkau. “ Kami  memberikan DP 20%  selama pameran. Ini yang menjadikan banyak konsumen yang tertarik,” kata dia lagi

Harga  DFSK Glory 580 paling murah di bandrol Rp  265.000.000 (1.8L SMT Comport) sementara tipe paling tinggi , 1.5T CVT (Luxury) Rp 325.500.000

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017