Manjakan Pelanggan Suzuki Perkenalkan My Suzuki

image_36640_DSC_2107Guna tingkatkan layanan konsumen yang sejalan denngan perkembangan dunia digital, PT Suzuki Indomobil Motor (SIS)  meluncurkan aplikasi e-commerce My Suzuki di gelaran Indonesia Motorcycle (IMOS) 2018.

Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Spare Parts PT SIM mengatakan “My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian. Pelanggan dapat membeli Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil, dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis, kapan dan di mana pun.”

Melalui aplikasi ini konsumen dapat mencari berbagai suku cadang, oli dan aksesoris untuk motor yang beredar di pasaran berdasarkan katalog standar Suzuki.

My Suzuki memiliki beragam fitur salah satunya adalah fitur chatting untuk membantu memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi. Dari sisi pembayaran, Suzuki menyediakan beragam pilihan mulai dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit, hingga layanan Go-Pay.

image_36639_DSC_2103

Aplikasi My Suzuki sudah tersedia di Google Play Store. Sementara untuk pengguna IOS dapat mengunduh di App Store pada akhir November 2018. Saat ini sudah ada 14 diler di seluruh Indonesia yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki untuk memudahkan para pelanggan mencari suku cadang. Disisi lain melalui aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja diler.

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua. Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan Suzuki Genuine Parts untuk roda empat dan Suzuki marine.” tutup Ignatius.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017