BMW Indonesia Luncurkan BMW X2

image_36553_BMW-X2-The-Cool-Rebel-DarbotzModel kendaraan dengan nomenklatur baru, First-Ever BMW X2 menjadi pusat perhatian pada acara Cool Rebel X hari Rabu (31/10). Sports Activity Coupé (SAC) terbaru dari BMW Indonesia ini ditargetkan untuk menarik kalangan muda, berjiwa muda, ekstrovert, aktif dan sangat menghargai individualitas.First-Ever BMW X2 hadir untuk pelanggan yang mementingkan kesenangan berkendara, tanpa mengurangi sisi fungsionalitas sebuah kendaraan.

BMW X dengan jiwa pemberontak ini memiliki karakter yang unik. Dengan desain yang dinamis, kendaraan ini gabungkan ketangguhan model kendaraan BMW X dengan ciri khas sebuah coupé. First-Ever BMW X2 hadirkan elemen baru yang menarik ke segmen kendaraan kompak premium di Indonesia dengan desain yang dinamis dan teknologi terdepan.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, First-Ever BMW X2 bukan kendaraan untuk semua orang, kendaraan ini hadir untuk individu yang berani tampil beda. Cool rebel X selalu tampil berbeda dan menjadi pusat perhatian. Bahkan dibandingkan dengan model BMW X lainnya; BMW X4 dan BMW X6, First-Ever BMW X2 memberikan impresi yang berbeda dan unik. Hal yang membuatnya berbeda adalah desain eksterior spesial, yang pada dasarnya menggabungkan bodi dinamis dan proporsi rendah dari coupé dengan konstruksi tangguh dari model kendaraan BMW X. Dan untuk pertama kalinya pada BMW modern, hadir roundel baru pada pilar-C serta bentuk baru untuk double kidney grille, berbentuk lebih lebar di bagian bawahnya daripada di bagian atasnya.

image_36554_BMW-X2_5

“Dengan desain yang dinamis dan tingkat kenikmatan berkendara terbaik, First-Ever BMW X2 pasti akan menarik perhatian kalangan urban, yang lekat dengan dunia digital, muda dan berjiwa muda. Kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah terbatas dan tawarkan alternatif pilihan menarik di segmen kendaraan kompak,” ungkap Ramesh.

First-Ever BMW X2 akan tersedia di semua Diler Resmi BMW mulai dari 1 November 2018 dengan harga Rp. 839.000.000,- off-the-road. Setiap pembelian kendaraan termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. Program ini juga akan memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Termasuk biaya tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju saat ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan ban baru dan resmi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

image_36555_BMW-X2_8

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017