Federal Oil Berikan Promo Spesial Untuk Warga Palu

image_36527_WhatsApp-Image-2018-10-30-at-11.59.02-1Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggola, Sulawesi Tengah masih meninggalkan duka yang mendalam bagi para korban. Gempa berkekuatan 7,4 SR membuat banyak bangunan, tempat tinggal, serta fasilitas umum rusak parah.

Berbagai instansi dan organisasi terus berbondong-bondong membantu meringankan korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala, seperti beberapa waktu lalu ExxonMobil dan Federal Lubricants telah memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggola berupa donasi sebesar Rp 1,5 miliar melalui Yayasan Dompet Dhuafa.

Kali ini distributor Federal Oil di kota Palu yang juga ikut terkena dampak bencana alam, turut ikut membantu meringankan beban para korban. Selama enam hari mulai Senin, 29 Oktober 2018 sampai dengan Sabtu, 3 November 2018, setiap pembelian produk Federal Racing dan Federal Matic series di bengkel MotoXpress, Palu mendapatkan diskon sebesar 50 persen.

Hendro Kusuma selaku Owner dari distributor Federal Oil Palu mengatakan, pemberian diskon tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Federal Oil kepada masyarakat yang ingin mengganti oli mesinnya.

image_36528_WhatsApp-Image-2018-10-30-at-11.59.10-1

“Diskon ini sebagai wujud kepedulian Kami kepada warga Palu untuk meringankan beban warga Palu yang akan mengganti oli motornya. Dengan kondisi yang belum stabil saat ini, kami mencoba meringankan dengan memberikan diskon sebesar 50 persen untuk setiap pembelian produk Federal racing dan Federal Matic series,” kata Hendro saat dihubungi, Selasa (30/10).

Hendro menambahkan tidak ada syarat tertentu bahkan tidak ada batasan usia motor untuk mengikuti promo tersebut. Warga cukup datang membawa sepeda motornya, maka langsung mendapatkan diskon sebesar 50 persen. Sedangkan untuk pembelian Federal Matic series, akan mendapatkan oli gardan. Selain itu, semua pelanggan yang ganti oli Federal  Oil di bengkel MotoXpress juga mendapatkan makanan siap saji dan juga minuman secara gratis.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017