Parjo Bersama Shopee Akan Hadir di Pekan Raya Indonesia 2018

image_35808_IMG-20180913-WA0007Pekan Raya Indonesia 2018 27 September – 7 Oktober 2018 di ICE, BSD akan menghadirkan industri otomotif yakni Shopee Parjo Red Carpet, yang menjadi ajang bagi pergerakan kreatif anak-anak muda berbasis hobi dan komunitas otomotif untuk menampilkan kreasi seninya melalui produk otomotif.

“Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet ini adalah yang pertama kalinya bagi Pekan Raya Indonesia untuk dapat mendukung industri kreatif otomotif di Indonesia. Dengan memberikan kesempatan bagi para builder lokal untuk mempertunjukkan hasil karyanya, kami harap kami dapat mendukung perkembangan industri kreatif otomotif ini untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat,” ungkap Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo di Jakarta (13/09).

Shopee Parjo Red Carpet pada Pekan Raya Indonesia 2018 mengangkat tema “Indonesia Creative Movement” yang bertujuan menjadi wadah bagi builder lokal yang belum banyak dikenal oleh masyarakat untuk menampilkan hasil karyanya kepada pengunjung. Membawa konsep selayaknya pasar jongkok, pengunjung tidak hanya dapat mengeksplorasi beragam karya seni otomotif dan produk suku cadang namun juga sekaligus berinteraksi dengan para builder serta komunitas otomotif.

Selama lima tahun terakhir Parjo hadir untuk pecinta otomotif di Indonesia. Tidak hanya menjadi ajang untuk anak muda menampilkan kreasinya, Parjo turut mempublikasikan karya mereka melalui platform digital. Di tahun ini, Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama Shopee, di Pekan Raya Indonesia 2018.

image_35807_IMG_20180913_134517

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan “Kategori produk otomotif merupakan salah satu kategori yang semakin dinikmati oleh konsumen belanja online. Sebagai ecommerce yang ingin selalu berinovasi dan memberikan diferensiasi, berkolaborasi dengan Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia 2018 ini merupakan momen yang tepat bagi Shopee untuk dapat berinteraksi langsung dengan para konsumen.”

Selain dapat mengeksplorasi beragam karya seni industri kreatif otomotif lokal, Shopee Parjo Red Carpet juga akan mengadakan Indonesia Motor Kastem Show, “Kompetisi bagi builder kreatif untuk menciptakan karya seni terbaik mereka. Pemenang dari kompetisi ini akan berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona Italia didampimgi salah satu builder senior,” ungkap Gusno, Founder Parjo.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017