Suzuki Hadirkan Mobil Konsep Ramah Disabilitas

image_35235_Foto-3PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya mempersembahkan produk andalannya disetiap segmen, tetapi juga memberikan perhatian untuk konsumen yang berkebutuhan khusus. Salah satu wujud kepedulian Suzuki adalah menghadirkan All New Ertiga Support Concept sebagai kendaraan yang ramah disabilitas. Kehadiran All New Ertiga Support Concept di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan disabilitas yang terus meningkat setiap tahunnya.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS memaparkan,  “Berdasarkan riset kami, konsumen berkebutuhan khusus tidak hanya sekedar memiliki keterbatasan fisik tetapi juga yang memiliki masalah terkait usia dan kesehatan. Berdasarkan data tersebut kami memperkenalkan All New Ertiga Support Concept sebagai solusi untuk memudahkan akses mobilisasi mereka melalui mekanisme yang sederhana dan ramah disabilitas.”

image_35233_Foto-1-3

All New Ertiga Support Concept dirancang untuk memudahkan akses kursi roda bagi konsumen berkebutuhan khusus. All New Ertiga Support Concept dilengkapi dengan kursi yang dirancang khusus untuk memudahkan akses masuk penumpang berkebutuhan khusus ke dalam mobil. Kursi yang terletak di sisi penumpang pada baris pertama mobil memiliki pergerakan memutar dengan mekanisme manual guna memudahkan penumpang untuk keluar dari mobil. Hanya dengan menarik satu tuas yang terletak di sisi kiri jok depan, kursi penumpang berkebutuhan khusus dapat berputar hingga 90 derajat ke arah pintu.

“Dengan dihadirkannya mobil All New Ertiga Support Concept dalam ajang GIIAS 2018, kami sebagai salah satu perusahaan otomotif di Indonesia, memberikan perhatian khusus terhadap para konsumen yang berkebutuhan khusus. Kami berharap nantinya All New Ertiga Support Concept dapat memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia.” tutup Yulius.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017