Selama GIIAS 2018 Ferrox Berikan Spesial Diskon dan Bonus

image_35209_DSC_1157Menyambut gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 PT Prima Semesta Asia menawarkan program spesial  diskon sebesar 20 persen untuk semua produk Ferrox, Ferrox PM2.5, Wizard Fire dan THS.

Andy Hasten selaku e-Commerce PT Prima Semesta Asia mengungkapkan bahwa program diskon istimewa selama GIIAS 2018  untuk semua item merupakan kerjasama dengan Tokopedia. “Konsumen bisa langsung mendapatkan diskon sebesar 20 persen dengan cara pembelian  melalui aplikasi Tokopedia dengan nilai transaksi minimal  seratus ribu rupiah. Selain diskon kami juga memberikan tambahan hadiah merchandise resmi untuk setiap transaksi”.

Selain diskon dan tambahan bonus merchandise, Andy menambahkan,”Kami juga bekerja sama dengan Blibli dan lazada dimana pelanggan bisa menikmati diskon mulai 10 hingga 20 persen, tergantung dari besarnya nilai transaksi”.

Ia menambahkan  untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan membeli rangkain produk Ferrox, Ferrox PM2.5, Wizard Fire dan THS, memberikan fasilitas pembayaran yang sangat mudah dengan program cicilan sampai 24 bulan 0 persen terdapat  16 bank yang bekerja sama.

Agar para pengunjung pameran GIIAS 2018 mudah menemui , Ferrox menempati booth di 2 lokasi yang terletak di Hall 2 No A20 dan B26. “Program istimewa ini hanya berlaku selama GIIAS berlangsung, tentu dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan,” tutup Andy.

Ferrox merupakan produk filter udara untuk mesin terbuat dari stainless stell 304 dengan bingkai karet alam dilengkapi garansi 6 bulan+30 hari  demi kenyamaman dan kepuasan pelanggan.

Sedangakn Ferrox PM 2.5 merupakan filter AC kabin yang terbuat dari bahan Double sided Zorflex Carbon Fiber Composite didukung oleh penggunaan teknologi Elecktrostatic Spraying paling canggih dan modern sehingga lapisan karbon aktif fibernya melekat pada dua sisi permukaan filter dengan sempurna. Sanggup menyaring partikel polutan dalam udara dengan ukuran diameter 2,5 mikron dan bisa menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin dalam waktu singkat.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017