Sekarang Bisa Beli Mobil Baru di Carmudi

image_35198_1-1Melihat kondisi yang stabil di pasar mobil bekas, membuat opitimisme Carmudi.co.id dalam berbisnis tahun ini. Untuk semakin menancapkan kuku di bisnis otomotif dan membangun ekosistem bisnis otomotif, Carmudi.co.id juga menghadirkan layanan terbaru yakni, menjual mobil baru dengan banyak keuntungan.

Hal pertama yang dilakukan Carmudi.co.id adalah dengan mengakusisi bisnis jual beli mobil baru Gudangmobil.id. Perusahaan startup lokal ini diambil alih oleh Carmudi.co.id untuk memuluskan jalan menembus bisnis jual mobil baru di Indonesia.

Kelebihan yang ditawarkan dalam bisnis baru Carmudi.co.id ini pun beragam. Seperti kemudahan konsumen dalam memilih mobil baru (ready stock), unit test drive bisa dibawa ke rumah konsumen yang tertarik, layanan lengkap lembaga pembiayaan, dan terakhir keuntungan mendapatkan banyak bonus layanan produk aftermarket.

“Selama GIIAS 2018 ini, layanan baru Carmudi.co.id, menawarkan voucher produk aftermarket senilai Rp15 juta, voucher bensin Rp500 ribu dan Cashback hingga Rp2 juta untuk pembelian mobil baru segala macam jenis,” papar Bagus Widyanto, Head of Virtual Sales Carmudi.co.id  di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, hari Senin (06/08).

image_35200_IMG_0188

 

Pada tahap awal terdapat delapan merk mobil yang ditawarkan yaitu Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Suzuki dan Wuling. “ Semua tipe dari ke-delapan merk tersebut sudah bisa dibeli melalui Carmudi.co.id dan pasti harganya lebih murah,” tutur Bagus.

Selain didukung oleh 6 lembaga pembiayaan, Carmudi.co.id telah menggandeng  lebih dari 10 produsen berbagi produk after market untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen. Keikutsertaan Carmudi di Selama di GIIAS, booth Carmudi diramaikan dengan berbagai aktivitas bagi pengunjung dengan menghadirkan hadiah menarik seperti games Wheel of Fortune yang menawarkan banyak hadiah dari E-Toll hingga hadiah Hotwheels.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017