Di GIIAS,  Honda Usung Tema “Accelerating Innovation”

image_35163_DSC_0104-1Debut dunia (World Premiere) dari All New Honda Brio merupakan salah satu dari display di booth Honda yang pada tahun ini mengambil tema “Accelerating Innovation.” Sesuai dengan tema tersebut, Honda juga menghadirkan berbagai inovasi teknologi masa depan untuk mendukung mobilitas manusia saat ini.

Booth Honda berdiri diatas lahan seluas 2.636 m2 dengan menampilkan desain yang khas Honda yang ekslusif dan futuristik di Hall 10 A. Di dalamnya, Honda menghadirkan UNI-CUB Zone dimana pengunjung dapat mencoba mengendarai perangkat mobilitas inovatif ini, serta Honda Sensing Experience Zone yang mengajak pengunjung merasakan simulasi berkendara dengan menggunakan teknologi keselamatan Honda Sensing yang ditampilkan melalui perangkat Virtual Reality (VR).

Selain meluncurkan All New Honda Brio, pada ajang GIIAS 2018 Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V yang kini tampil dengan eksterior yang semakin stylish dan fitur yang semakin lengkap. Honda juga menampilkan total 26 unit mobil yang tersedia untuk berbagai segmen konsumen, meliputi Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Odyssey, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback hingga Honda Civic Type R.

Tidak hanya itu, Honda juga turut menampilkan jajaran mobil yang dilengkapi aksesoris Modulo meliputi Honda CR-V 1.5L Prestige dan Honda Civic Hatchback Turbo E CVT. Sebagai tambahan, dua unit mobil special display juga turut meramaikan booth Honda yang diisi dengan mobil listrik pintar Honda NeuV dan mobil balap Honda Civic TCR.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan, “Tema yang kami bawa di GIIAS 2018 meneruskan berbagai rangkaian kegiatan Honda pada tahun ini yang mengedepankan berbagai inovasi teknologi untuk mobilitas. Lebih dari itu, kami juga menyiapkan berbagai program yang akan memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda hingga program purna jual yang akan meringankan biaya perawatan kendaraan. Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan di ajang ini dapat membuat pasar lebih bergairah dengan membawa excitement baru untuk pasar otomotif di paruh kedua tahun ini.”

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017