Munas Pertama, HRCI Gelar Turing Bersama

Tiga Hari Explor Obyek Wisata Bali

image_35002_

Bersamaan dengan Musyawarah Nasional (Munas) pertama  di Bali, komunitas roda dua, Honda Rebel Community Indonesia (HRCI) menggelar turing bersama, Jumat- Minggu ( 27-29/7)

Selama tiga hari itu, 40 pemilik Honda Rebel dari Jakarta, Bandung, Surabaya serta Bali sebagai tuan rumah mengexplorasi keindahan alam pulau Dewata. Dimulai  dari  wilayah Singaraja,  Pantai Kuta, Jatiluwih Tabanan, kawasan Black Lava Kintamani, Ubud, serta  finish di Denpasar.

image_35003_

Selain anggota HRCI , turing juga diikuti  beberapa anggota komunitas  Honda Bike Big (HOBI)  yang menggunakan  3 unit Goldwing, 4 type Afrika Twin, 20 unit  CB500X, 6 unit CB650F, dan  3 unit CBR650F.

“Kebanggaan bagi kami Honda Big Bike Bali, dapat berkenalan dan silaturahmi secara langsung dengan anggota HRCI, harapan kami dengan touring explore Bali ini dapat memberikan kesan yang mendalam dan positif dengan Pribadi yang berbeda , dengan  satu kesukaan  yang sama,” ungkap Arki Prayogi selaku Honda Big Bike Manager Astra Motor Bali.

image_35004_

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya. Desainnya yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer memberikan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya. Untuk mendukung tampilan low-rider, Rebel dipasang pegangan mesin pada tiga area di rangka tubular dan dirancang sesempit mungkin di sekitar pengendara.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017