IMI Adakan Workshop dan Lisensi Kompetensi Olahraga Otomotif 2018 di Bali

 

image_34912_Bertempat di hotel Lerina jalan Bypass 1001X  Ikatan Motor Indonesia (IMI) melalui Pengprov IMI  Bali menggelar workshop dan uji lisensi  kompetensi olahraga sepeda motor dan mobil tahun 2018,   Kamis (26/7)

Kegiatan yang dibuka oleh ketua KONI Bali, Suwandi diikuti 52 peserta. Mereka merupakan korwil dari pelbagi klub otomotif yang ada di Bali termasuk perwakilan NTB dan Kalimantan Timur.

image_34913_

Ketua Pengprov IMI Bali Nyoman Saniweca mengungkapkan,  acara  ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan IMI  sebagai  induk organisasi olahraga otomotif di Indonesia.

“ Tahun ini Bali menawarkan diri sebagai tuan rumah penyelenggara dan mendapat restu dari PP IMI. Menurut Saniweca , kegiatan seperti ini sangat  bagus bagi  penghobby otomotif  dan klub-klub mobil motor  di Bali  guna meningkat kualitas  dan Kuantitas  olahraga mobil dan motor di Bali,” ungkap dia.

Kegiatan ini juga sangat berguna untuk penyegaran dan peningkatan serta seleksi kualitas SDM melalui sistem yang membangun dan berkesinambungan, lanjut  Saniweca.

image_34914_

Rangkain acara di awali  dengan workshop Peraturan Nasional Olahraga Kendaraan Bermotor (PNOKB) yang dibawahkan oleh Sekretaris organisasi PP IMI, Nasrul Fuad. Kemudian dilanjutkan  ujian lisensi  sertifikasi. Masing-masing untuk  llahraga Adventure Offroad (12 peserta),Road Race (10), Motocross (7), serta Grasstrack (12), serta Slalom.

Meskipun  hanya berlangsung sehari peserta  semangat mengikuti ujian dibawah pengawasan perwakilan PP IMI Pusat Pedio Detojo, Nasrual Fuad, Iwa Kusdinar, dadan HP, Dony maharjono serta Herry Suren

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017