Promosi Wisata, SKIn Chapter Lombok Gelar Anniversary di Pantai Sekotong

 

 

 

 

image_34797_

Waktu berlalu begitu cepat.Tak terasa  klub mobil Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) chapter Lombok  menggapai usia satu tahun.

Merayakan hari jadinya, penggemar mobil serbaguna yang pertama kali di produksi 1979 itu menggelar syukuran dan kamping keakraban, bhakti sosial, dan donor darah  di Dusun Elak Elak, Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat – Nusa Tenggara Barat.

image_34802_

 

Puncak acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng  oleh ketua  SKIn chapter Lombok  Gatot dan diserahkan kepada  perwakilan Pengda SKIn Bali-Lombok yang turut hadir dalam acara ini.

Ketua SKIn chapter Lombok Gatot  menjelaskan,  Pantai Sekotong  dipilih sebagai  venue acara  lantaran  bertujuan  untuk lebih mempromiskan  panorama wisata di pantai ini.

“Pantai  Sekotong  memiliki panorama yang sangat indah. Kendati demikian,   banyak yang belum mengetahui. Dengan menggelar acara dilokasi  ini, harapan kami  Pantai Sekotong makin dikenal  sehingga   dapat   bermanfaat  meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar

image_34800_

SKIn chapter Lombok  lahir dari  keinginan  pemilik  mobil Suzuki Katana dan Jimny  di Pulau Lombok dan sekitarnya  membentuk  wadah  bersama.. Karena lokasi berada di Lombok maka komunitas  ini  akhirnya di register dengan nama Skin chapter Lombok.

Meskipun bisa dikatakan seumur jagung.sejak didirikan SKIn chapter Lombok telah menggelar pelbagi kegiatan menarik  seperti ; jadwal kopi darat (kopdar) yang reguler setidaknya 1 bulan sekali sebagai forum untuk berdiskusi dan menyepakati kegiatan kegiatan yang ada di organisasi.

SKIn  chapter  Lombok s berperan  aktif  dalam kegiatan  sosial  diantaranya  mengumpulkan bantuan serta mendistribusikannya kepada korban bencana  Gunung Agung, serta  Banjir di Lombok Timur

image_34801_

Selain itu, klub mobil ini juga  sangat  mendukung sosialisasi bebas narkoba bersama BNN  dan  membangun koordinasi dengan komunitas mobil yang lain di Lombok

 

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017