VIXBEC Tanamkan LDKM Pada Seluruh Membernya di MUBES VIXION BEKASI CLUB 2018

image_34712_MUBES-VIXION-BEKASI-CLUB-2018

Sudah merupakan agenda rutin tahunan untuk membentuk kader-kader kepengurusan yang baru yang memiliki jiwa kepemimpinan yang berkualitas berkomitmen, bertanggungjawab, berdedikasi serta memiliki rasa loyalitas yang tinggi dalam berorganisasi, maka pada hari ini Sabtu 7 Juli 2018 Vixion Bekasi Club mengadakan kegiatan musyawarah besar (MUBES).

Ada sesuatu yang berbeda pada mubes kali ini yakni team formatur memasukkan sebuah agenda khusus yakni Latihan Dasar Kepemimpinan Masyarakat (LDKM). Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua umum vixbec yakni Bro Hadi, menjabarkan secara detail tentang materi kepemimpinan yang diharapkan sangat berguna bagi para member anggota pada umumnya serta calon pengurus yang baru pada khususnya.

Acara yang diikuti oleh seluruh pengurus, member anggota, dan prospek ini berlangsung selama dua hari bertempat di Villa Darmaga Bogor. Selain LDKM, acara internal club ini diisi juga oleh pemilihan ketua wilayah vixion bekasi club kota yakni Bro Supri sebagai ketua terpilih serta Bro Zabrik sebagai Ketua Wilayah Cibitung yang terpilih secara aklamasi.

Dengan masing-masing menjabarkan visi dan misi rencana kerja dua tahun kedepan yang disampaikan kepada seluruh anggota, diharapkan membawa angin segar dalam memajukan club dikepengurusan yang baru. Kegiatan diakhiri dengan serahterima jabatan kepengurusan lama yakni Bro Haciel kepada bro Supri dengan menyerahkan bendera vixbec secara simbolis menandakan pergantian kepengurusan yang baru.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan kepada Bunda Grace dari VIP Jakarta dan bro piyo Voice Cirebon yang turut mensupport jalannya kegiatan Mubes kali ini, terkhusus untuk bunda Grace, pendidikan mental yang diberikan menjadi bekal khususnya bagi member prospek yang baru bergabung agar lebih siap dan matang.

Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi club-club motor yang ada dibekasi pada khususnya untuk terus dapat berkontribusi memajukan SDM para anggotanya sehingga terbentuk sebuah club yang solid dan memiliki jiwa kepemimpinan dimasa yang akan datang.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017