“Jalak Putih”, Offroader Bali Ramaikan IOX ULTIMATE KARJO 2018

image_34667_

Turun dengan menggunakan nama    “ Jalak Putih “, burung  satu-satunya  spesies endemik Bali  yang dinobatkan  menjadi lambang fauna provinsi Bali,     offfroader Bali siap meramaikan event  Indonesia Offroad Expedition (IOX) ULTIMATE Karimunjawa – Jogjakarta (KARJO) yang akan diadakan  pada  9- 16 Juli mendatang.

Dikoordinasi Ketut Tirtayasa (Boncel), Iwan Momo , Sila (Toyota Canvas Cheroke), Gede Roda, Mang Tri, Sutarma (Land Rover), Komsel, Cook May, De Kole (Vitara Diesel), Adi Aerder, Rudi Gede , Kadek AW (Toyota Strada)  akan mengikuti  kegiatan adventure off-road ekstrim yang menempuh jarak minimal 300 Km bersama  dengan offroader dari pelbagi wilayah di Indonesia

“ Team sudah bertolak ke Jawa, Rabu (5/7). Seluruh kendaraan peserta diangkut dengan  mobil towing. Tidak ada target dalam event karena tujuan kami adalah ingin memeriahkan event sekaligus temu kangen dengan offroader se-tanah air,” ungkap Boncel koordinasi team

image_34668_

IOX ULTIMATE KARJO  merupakan kegiatan petualangan kendaraan 4×4  dengan menekankan pada aspek WISATA lingkungan alam, seni- sosial & budaya , dan sejarah bangsa Indonesia.

Event ini  dilaksanaka CLUB IOX Chapter Jateng dan IOX Chapter Jogja  bertujuan untuk mengisi kekosongan Jadwa l Xpedition IOX yang biasanya dilaksanakan seama 16 hari.

image_34670_

Dengan meningkatnya tantangan dan resiko yang (akan) dihadapi, maka  peserta yang berlaga wajib  berpengalaman  pernah  adventure off-road ekstrim termasuk wajib memiliki  persiapan baik seperti  mekanik yang tangguh dan kelengkapan spare-parts mejadi syarat yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

 

Peserta yang tidak memiliki pengalaman dan persiapan seperti yang kami persyaratkan untuk ikut serta, kecuali peserta siap menanggung sendiri segala resiko yang dapat terjadi ini dan tidak mengandalkan bantuan dari peserta lainnya.

Foto By Gede Rudi & Boncel Art

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017