PNOC Indonesia, Wadah Pengguna Proton Persona dan Proton Neo

image_33891_Di saat kondisi produsen Proton di Indonesia kian melemah, muncul-lah komunitas-komunitas baru bagi para pengguna mobil khas warga Malaysia ini. Persona Neo Owner Club Indonesia atau disingkat PNOC Indonesia merupakan komunitas yang dibentuk sebagai tempat saling berbagi informasi mengenai keberadaan sparepart maupun service mobil Proton di Indonesia.

Berada di bawah payung komunitas Proton Club Indonesia (PCI) dan juga Forum komunikasi Komunitas Klub Otomotif (FK3O), mengklaim bahwa sudah terdapat 30 kendaraan yang mendaftar secar online sebagai bagian dari PNOC Indonesia.

Dibentuk pada tanggal 1 April 2018, PNOC Indonesia langsung membuat sebuah kegiatan positif yang diikuti oleh para membernya, salah satunya adalah diskusi mengenai parenting Bersama psikolog dari Personality Development Centre Jakarta dan juga diskusi mengenai pelumas Bersama Motul Indonesia.

image_33890_

“Komunitas ini dibentuk karena semakin sulitnya menemukan suku cadang dan bengkel mobil Proton di Indonesia. Khususnya para pengguna Proton persona dan Proton neo yang berada di luar kota Jakarta” jelas Koko Kanigoro sebagai pendiri PNOC Indonesia.

Koko juga menambahkan bahwa PNOC Indonesia sendiri telah bekerja sama dengan beberapa bengkel untuk bisa menlayani para membernya, selain itu juga ada layanan home service untuk mereka yang tidak terjangkau dengan layanan bengkel di daerahnya.

“Next-nya kami akan memberikan layanan penyediaan suku cadang murah dan terjangkau bagi member kami, mungkin akan rampung pada pertengahan bulan Mei 2018,” tambah Koko.

Tentang Persona Neo Owner Club Indonesia

Berdiri pada 1 April 2018 di Jakarta, komunitas ini diperuntukan bagi pengguna Proton Gen 2 Persona, Proton Persona Elegance, Proton Satria Neo dan Proton Neo CPS. Komunitas ini juga berada di bawah Proton Club Indonesia, sebagai induk dari komunitas Proton di Indonesia. Memiliki 30 anggota, saat ini PNOC Indonesia telah tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Sulawesi Selatan dan Aceh.

Untuk bergabung Bersama PNOC Indonesia, tidak dikenakan biaya hanya saja calon member tinggal kirim email ke pnoc.indonesia@gmail.com maka akan ada balasan dari pihak PNOC Indonesia berupa form registrasi. Tertarik bergabung? Langsung saja kirim email.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017