21 Club/Komunitas Vixion Sumut Sepakat dirikan PAVI SUMUT

image_32831_pavi-sumut_logoTuring adalah suatu kegiatan yang wajib dan tak bisa lepas dari Biker atau club/komunitas. Setiap Club/Komunitas sudah dan tak asing lagi dengan kegiatan ini. Dan satu istilah lagi yang tak lepas dari Bikers adalah “PORTAL”, hampir sama artinya dengan PORTAL yang biasa di pintu gerbang perumahan, ketika portal ditutup maka jalan gak bisa dilewati. Begitupun arti “PORTAL” dalam dunia biker, ketika perjalanan seseorang disebuah kota/daerah kena portal berarti perjalanan tidak bisa dilanjutkan. Tidak bisa dilanjutkan bukan karena tidak boleh, namun diajak singgah untuk silaturahmi dan dijamu sesuai dengan adat, kebiasaan dan kemampuan setiap tuan rumah.

Begitu juga Ricky salah satu member VSS dan ditemani oleh satu member VSS lainnya. pada akhir tahun 2017 melakukan turing ke Jawa. Selama perjalanan di tiap kota/daerah yang dilalui, selalu di “PORTAL” oleh club Vixion, dan setiba di Merak sudah ditunggu oleh Biker Vixion juga, dan setelah ngobrol-ngobrol ternyata dari PAVI BANTEN.

setelah ngobrol-ngobrol ternyata perjalanan Bro Ricky VSS dan cs sudah diketahui dan dipantau oleh club/komunitas Vixion yang berada di daerah yang akan dilalui. Informasi tersebut diketahui dari sebuah group komunikasi PAVI NUSANTARA.

Semakin penasaran dengan PAVI dan terus menggali informasi tentang PAVI, dan ternyata PAVI sudah tersebar di belahan pulau Nusantara, Pulau Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimatan dan beberapa di Sumatera, dan pada akhirnya bertemu langsung dengan Kornus; Deni Kedors di Jakarta.

Kornus (Koordinator Nusantara); Denikendors Banyak menceritakan sejarah PAVI dan Perkembangan serta prilaku dengan sesama dan dengan keluarga yang berada di luar organisasi PAVI.

Dengan penjelasan tersebut Ricky VSS terinspirasi untuk membentuk PAVI di Sumut. Setalah dikomunikasikan dengan Club/Komunitas di Sumut sudah ada 10 Club/Komunitas yang ingin turut serta mendirikan PAVI dan menunggu kepulangan dari Bro Ricky ke Medan untuk pembahasan selanjutnya.

Setibanya di Medan langsung mengadakan pertamuan para club yang ingin mendirikan PAVI, pada pertemuan tersebut hadir dari Perwakilan Club Vixion Medan dan ternyata meraka juga mempunyai niat yang sama bahkan sejak tahun 2015. Dan pada akhirnya semua bersatu sehingga total ada 20 Club/komunitas yang mempunyai komitmen untuk mendirikan PAVI SUMUT. Pada pertemuan tersebut disepakati tanggal 11 Februari 2018 menjadi hari jadi PAVI di Sumatera Utara.

image_32843_pavi-sumut_1

Tanggal 11 Februari 2018 tepatnya pada hari Minggu, sebanyak 20 Club V-ixion yang hadir dan menyemarakkan terbentuknya Pavi Sumut di Pantai Cemara Kembar Perbaungan Sumatera Utara. Kurang lebih sekitar 150 Unit V-ixion yg datang dari daerah yang ada di Sumatera Utara seperti Langkat, Medan, Deli Serdang, Siantar, Simalungun, Labuhan Batu Serta Padang Sidempuan. Di dalam acara tersebut terjadi kesepakatan semua club siap untuk mengibarkan bendera PAVI SUMUT.

20 Club yang hadir sepakat mendirikan PAVI SUMUT, dan setelah kembali dari acara tersebut satu club lagi yaitu SVIT menyatakan bergabung dengan PAVI SUMUT.

Pada musyawarah tersebut terpilih Korda dan Wakorda, disepakati dengan cara musyawarah dan Ricky VSS Medan sebagai KORDA SUMUT dan Isan RVM Medan sebagai WAKORDA SUMUT serta Di PAVI SUMUT sendiri terbagi kedalam 6 SubKorda.

Berikut Nama-nama Club yang tergabung dalam PAVI SUMUT:

  1. V-ixion Street Society Medan
  2. Revolution V-ixion Marsada Medan
  3. Komunitas Medan Vixion
  4. Motor V-ixion Community Medan
  5. Vixion Community Tanjung Morawa
  6. Real V-ixion NewTrail Club Medan
  7. Vixion Medan Community
  8. Barisan Riders Vixion Medan
  9. Original Vixion Joint Medan
  10. Simple Vixion Independent Medan
  11. Brandan Vixion Riders
  12. Komunitas Vixion Langkat
  13. Vixion Variasi Club Langkat
  14. V-ixion Riders Perrdagangan
  15. Vixion Siantar Club
  16. Vixion Independent Siantar Simalungun
  17. Vixion Jari-jari Club Siantar
  18. Gabungan Motor Vixion Kota Pinang
  19. Vixion Club Torgamba Labuhan Batu Selatan
  20. Vixion Independent Padang Sidempuan
  21. Sergai Vixion Independent Team

BRAVO PAVI SUMUT.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017