Vixion Independent Club Indonesia:Journey In Brotherhood

 

image_31501_logo-vicV-IXION INDEPENDENT CLUB INDONESIA  (VIC INDONESIA) merupakan suatu organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang otomotif roda dua, khususnya pengguna kendaraan bermotor merek Yamaha V-Ixion (all variant), yang berada di jalur Independent.

Pada awal berdirinya di tahun 2016, tepatnya pada tanggal 15 Januari di Kota Bitung (Sulawesi Utara), VIC Indonesia yang diprakarsai oleh 9 orang bikers telah bersama-sama menyatukan pandangan dan persepsi serta bersepakat untuk membentuk suatu organisasi/klub motor yang selalu mengedepankan keselamatan berlalu-lintas, menjunjung tinggi rasa persaudaraan (brotherhood), serta mengutamakan nilai-nilai Pancasila  dalam kehidupan bermasyarakat.

image_31499_VIC-1

Seiring berjalannya waktu, perlahan namun pasti, VIC Indonesia dengan motto “Journey In Brotherhood” mulai melangkah untuk berkarya dan melakukan kontribusi-kontribusi melalui berbagai hal positif yang terus menerus dikembangkan. Selayaknya sebuah organisasi yang professional dan mandiri, VIC Indonesia telah memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga sendiri yang mengacu pada Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu Pancasila.

Hingga saat ini, VIC Indonesia telah memiliki 9 chapter, yakni Chapter Manado (VA), Chapter Minahasa (VB), Chapter Bitung (VC), Chapter Minsel (VD), Chapter Tomohon (VE), Chapter Kotamobagu (VF), Chapter Minut (VG), Chapter Makassar (VH), dan Chapter Barru (VI).

 

image_31500_VIC-2

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017