CAT- B, Wadahnya Komunitas Mobil Agung Toyota Bali

image_30475_

Mempersatukan klub-klub mobil Toyota wilayah Bali , Agung Toyota membentuk  wadah  Community Agung Toyota (CAT) Bali.

Sebagai  langkah awal, Minggu (17/9) diadakan turing bersama  . Turing  dengan start di Agung Toyota  Denpasar dengan rute menuju kawasan  taman rekreasi dan pendidikan, The Silas, Tabanan.

Turing  diikuti 67 unit mobil dengan total 250 peserta. Selain anggota juga diikuti keluarga peserta. Mereka  ini merupakan anggota Fortuner Club Bali (FCB), Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Bali,  Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Bali, serta Velozity Bali Pada kesempatan ini juga diadakan pengukuhan penggurus CAT- Bali  dengan ketua umum Wahyu (FCB), Ketua harian  Gus Bul (Tosca), Eko (Velocity) serta Hendri (TACI).

Penasihat  CAT Bali yang juga merupakan  Regional  Manager Area  Timur Agung Toyota,  Rosali Sinarta menuturkan sesuai dengan namanya  CAT Bali dibentuk sebagai wadah komunitas- komunitas  mobil Toyota. Meskipun begitu tidak semua klub mobil Toyota yang bisa bergabung, melainkan hanya pemilik mobil-mobil Toyota yang dijual Agung Toyota.

“ Harapan kami dengan adanya wadah ini, masing-masing a klub ini saling mengenal satu sama lain,’’kata Rosali

image_30476_

Sebagai wadah  yang bernaung dibawah bendera,  nantinya  CAT Bali  akan selalu dilibatkan dalam pelbagi kegiatan Agung Toyota, seperti  peluncuran produk, test drive,  turing, hingga baksos

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017