West Chapter Tempatnya Para Pengguna Kawasaki

wc_20150829_143113Autorev – Jumat malam, waktunya para penunggang Kawasaki N250RC untuk ngumpul-ngumpul.  Kali ini Autorev berkunjung ke tempat mereka berkumpul, komunitas West Chapter  disebuah cafe dibilangan Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.   Capten West Chapter ‘Iwan Setiawan’ bersama anggotanya menyambut hangat kedatangan Autorev.

West Chapter sendiri sudah berdiri sejak tujuh tahun lalu, untuk komunitas penunggang Kawasaki West Chapter sudah terbilang matang.  Tidak heran bila komunitas ini sudah dikenal dikalangan bikers di Indonesia.  Tentunya sebagai komunitas yang tergolong besar West Chapter sudah pula terdaftar di IMI.

Sebagai komunitas dengan anggota tergolong banyak, tergolong solid berkat persaudaraan yang kuat dan tentunya sangat kompak.  Ini dimungkinkan karena peran besar dari Bro Iwan sebagai Capten.  Sukses dalam menggelar berbagai kegiatan serta acara-acara besar lainnya merupakan indikator betapa solid komunitas yang satu ini.  Malah kegiatan-kegiatan besarnya telah banyak dinantikan oleh para bikers di tanahair.

Walau demikian pasangsurut sebuah komunitas bisa saja terjadi dikarenakan adanya keluar-masuk dari para anggotanya.  Tapi pada 2015 ini West Chapter malah semakin solid, tanpa harus terganggu dengan anggota lama yang telah keluar dan bergabung dengan komunitas lain dengan nama hampir mirip.

“Tetap West Chapter dan N250RC yang telah diakui IMI sebagai induk otomotif Indonesia, ” jelas Bro Iwan Setiawan.

Bro Iwan pun telah siap untuk mengibarkan bendera West Chapter sebagai komunitas terbaik di Indonesia.

Penasaran!

Bro/sis bisa langsung datang ke base  camp West Chapter di MC Cafe Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat.  Kedatangan bro/sis pastinya akan disambut hangat oleh anggota West Chapter.

wc_20150829_095648

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017