SHM Shigeru Untuk Keamanan dan Keselamatan

Autorev – Grand New Avanza dan Great New Xenia baru saja diluncurkan ke publik pada Agustus 2015.  Grand New Avanza dan Great New Xenia saat diluncurkan belum dilengkapi pelipat spion elektrik (retractable mirror).  Perangkat pelipat spion bermanfaat saat di jalan macet dan saat parkir. Dengan kondisi jalanan yang semakin macet dan tempat parkir yang semakin padat.  Pemilik Grand New Avanza dan Great New Xenia bisa melengkapi mobilnya dengan perangkat Retractable Mirror.

IMG_3247Retractable Mirror Kit SHM Shigeru siap menyambut kehadiran Grand New Avanza dan Great New Xenia. “Retractable Kit SHM Shigeru kami pastikan dapat diaplikasikan presisi di Grand New Avanza dan Great New Xenia tanpa ada modifikasi komponen original mobil,”  jelas Aditia R I Kamil, Managing Director PT Aditia Adiyasa Anugrah, distributor tunggal SHM Shigeru.

SHM Shigeru Retractable Mirror dengan tambahan SHM Shigeru Advanced Module, akan secara otomatis melipat kedua spion ketika pengemudi mengunci pintu dengan remote alarm dan otomatis terbuka saat mesin mobil dihidupkan.

SHM Shigeru retractable mirror kit tersedia untuk Toyota  seperti Hilux, Fortuner, Innova, Avanza,  New Yaris, Etios, Rush dan Agya.  Daihatsu tersedia untuk  Xenia, Terios dan Ayla.  Serta tersedia pula  untuk mobil-mobil lainnya.

SHM Shigeru mengeluarkan beberapa produk unggulan yang berfungsi sebagai penunjang keselamatan dan kenyamanan berkendara. Produk tersebut adalah SHM Shigeru Speed Lock, SHM Shigeru Auto Up, SHM Shigeru Window Closer, dan SHM Shigeru Headlight Alarm. Produk-produk ini ditujukan untuk menambah kenyamanan dan keselamatan berkendara .

IMG_3248SHM Shigeru Speed Lock adalah pengunci pintu mobil otomatis yang berfungsi berdasarkan kecepatan mobil. SHM Shigeru Speed lock dipasang dengan memanfaatkan soket OBD (On-Board Diagnostics) di mobil. SHM Shigeru Speed lock aktif mengunci semua pintu saat kecepatan mobil mencapai di atas 20 km/jam.

IMG_3253SHM Shigeru Auto Up ialah teknologi untuk mengoperasikan power window secara otomatis.   Kaca dapat langsung menutup dengan sekali sentuh.  Sistem ini bisa dipasangkan pada mobil-mobil yang belum mempunyai fitur penutup kaca jendela otomatis.

Window Closer perangkat penutup kaca jendela mobil secara otomatis, saat mengunci pintu, kaca yang belum tertutup akan otomatis tertutup. Dengan menggunakan SHM Shigeru Auto Up, keamanan mobil lebih terjaga karena pengguna mobil tidak perlu khawatir  jendela mobilnya masih terbuka.

Headlight Alarm ialah perangklat pelindung tenaga listrik (accu). Alat ini akan memberikan peringatan kepada pengemudi bahwa lampu depan (headlight) masih dalam keadaan menyala ketika mesin sudah dimatikan dan mobil diparkir.

Authorized Distributor

SHM AutoRetract Distributor

Jl. Gama Setia Raya Blok B3 No 6 RT 007 RW 017

Kel.BaktiJaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16418

Phone: (021) 2984 1685 / 0853 4262 5380 (Whatsapp/SMS/Telp) / Pin BB: 51281FD6

Temukan kami di Google Maps

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017