Satu Innova Tiga Tujuan Terlampaui

cianjur kijang1Autorev –  Bro Yana pemiliki Toyota Innova keluaran 2012 mempunyai trik untuk agar mobil miliknya bisa menjadi perhatian semua orang. Dilihat bagian eksteriornya, Innova putih ini tidak begitu mencolok.  Berbalut perangkat bodi kit standar Innova Luxury untuk membuatnya tampil elegan didukung pula dengan penggantian pelek keluaran Eurolind 19 inci.

Penyempurnaan lainnya adalah penggantian kaca spion, diganti dengan milik Fortuner G. Tambahan lainnya adalah stop lamp Angle ICE. Sepertinya sang pemilik lebih fokus ke bagian dalam mobil yang lebih bisa dinikmati saat perjalanan.

Untuk itulah kaki-kaki Innova 2012 telah disempurnakan dengan suspensi custom dari Vins. Selain bisa bergaya mobilpun tetap nyaman pada berbagai kondisi jalan. Kenyamanan dalam perjalanan didukung pula oleh penggunaan jok berbahan MB-Tech.  Jok MB-Tech mampu pula mendongkrak tampilan interior.

Bagian dasbor masih terlihat asri serta masih berkesan mobil standar. Tapi di bagian depan ini bisa dilihat bahwa mobil telah mengalami perubahan besar-besaran untuk sistem audionya. Dua buah spiker bertengger di pilar A. Dibagain tengah terdapat head unit Pioneer  Seri 5 dengan dimensi double DIN.  Disandaran kepala jok depan tak lupa pula dipasangkan layar monitor untuk menghibur penumpang di bagian tengah.

Di bagian belakang,  bagasi sudah beralih fungsi menjadi tempat perlengkapan audio.   Disana berkumpul perangkat keluaran Venom berupa amplifier Venom 6012 berkekuatan 5.000 Watt, Subwoofer dan kelengkapan lainnya. Melihat apa yang dimilikinya, pantas bila sang pemilik sering membawa mobilnya ke arena kontes.  Itu pula sebabnya mobil ini mendapat julukan Si Putih pemburu kontes.

Bro Yana yang juga sebagai Wakil Ketua WCI (White Community IndonesiaI) di Cianjur  jelas memerlukan mobil berpenampilan prima dan gaul.   Walhasil, Innova yang  direnovasi selama 2 bulan ini sangat cocok untuk semua aktifitas pemiliknya mulai dari berkeliling kota, kontes dan gaul bersema teman di komunitas.

Data modifikasi : Toyota Innova tahun 2012.

Pelek ring 19 merk Eurolind
Ban Toyo 246/40-19 type DRB
Body kit Standar Innova Luxury
Kaki kaki custom by Vins
Sound full Venom
Power sound 6012, 5.000 Watt
Subwofer Venom
Kulit jok  MB-tech
Spion fortuner type G
Lamp HID
Head uni  Pioneer  2 DIN Seri 5
Stop lamp Angle Ice
Kaca film Solargard 80%

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017