Kecanggihan Kemasan Oli TOP 1 Anti Pemalsuan

DSC_0544Autorev- Melalui event Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2015, PT Topindo Atlas Asia juga melakukan edukasi kepada pelanggan mengenai kecangihan kemasan oli TOP 1. Arief Goenadibrata Presiden & CEO PT Topindo Atlas Asia, mengatakan, kecanggihan kemasan harus diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Salah satu kecanggihan teknologi yang kami miliki, ada pada kaleng kemasan. Sudah saatnya bagi pelanggan untuk mengetahui bahwasannya kaleng oli TOP 1 terbuat dari composite can yang tidak bisa didaur ulang. Oleh karena itulah, kemasan oli TOP 1 amat sangat sulit dipalsukan,” lanjut Arief.

“Sejauh ini, masih banyak pelanggan yang belum mengenal TOP 1 dari sisi kemasan karena umumnya mereka selalu menyerahkan urusan ganti oli ke mekanik. Jadi, PARJO 2015 ini bisa menjadi ajang perkenalan antara kami dan pengunjung yang belum atau sudah pernah menggunakan oli TOP 1,” tandasnya.

Selain terbuat dari composite can, terdapat warna di tutup kaleng kemasan. Di bagian atas, tutup kaleng berwarna emas dan tutup bawahnya berwarna perak yang menjadi ciri khusus dari produk TOP 1 dalam kemasan kaleng. Terdapat pula jet code di tutup kalengnya dan logo TOP 1 yang timbul.

Selain mengedukasi para pengunjung booth, PT Topindo Atlas Asia di PARJO 2015 memberikan diskon 25 persen untuk pembelian produk TOP 1 dan DURATION. Di samping itu, akan ada games-games menarik yang bisa diikuti pengunjung di booth TOP 1. Para pengunjung yang beruntung juga bisa mendapatkan doorprize hingga grand prize.

kaleng top1

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017