Yuasa Generasi Terbaru Baterai High Power

Yuasa Generasi Terbaru Baterai High Power

Autorev – Spesialis pembuat baterai Yuasa telah membuat baterai high power generasi terbaru, GYZ. Yuasa GYZ akan menggantikan YTX dab YIX karena perlu adanya penambahan kemampuan dan  keamanan.

Teknologi Yuasa GYZ berupa penggunaan Absorbed Glass Matt, desaian terkini untuk mengurangi kehilangan air agar lebih awet, lebih tahan dipergunakan pada berbagai kondisi. Baterai hanya memerlukan satu kali pengisian asam dan tidak perlu lagi memeriksa dan mengisi airnya. Baterai dengan bahan timbal kalsium juga memiliki kerapatan energi tiga kali lebih baik dari baterai konvensional.

Mulai dari baru hingga proses pengiriman baterai dalam keadaan kering, baru diiisi kalau akan dipergunakan. Sekali pengisian dan baterai tidak perlu lagi dirawat ‘maintenance free’ dikarenakan elektronitnya diserap oleh sperator dan plat elektroda khusus, untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kebocoran yang bisa menyebabkan kerusakan pada komponen lainnya.

GYZ32HL, GYZ20Hl dan GYZ20H adalah model-model yang disediakan Yuasa serta dilengkap dengan terminal dari logam kuningan. Konduktifitas kuningan 50% lebih baik dari stainless steel sekalipun. Keunggulan lainnya, baterai bisa dipasangkan secara vertikal maupun horizontal. Model ini sangat cocok untuk motor V-Twin atau untuk ATV dam UTV.

Model spesial GYZ32HL mempunyai kapasitas 500 CCA (Cold Cranking Amps) dengan kapasitas operasi 32Ah. Baterai ini sangat cocok untuk motor besar serta motor atau kendaraan yang memerlukan tambahan perangkat listrik atau aksesoris lainnya.

Bagaimana Menurut Anda

www.autorevindonesia.com 2014-2017